Akhirnya Thiago Silva Angkat Bicara Terkait Tuduhan Messi

Oasepapua.id- Pernyataan bintang Timnas Argentina, Lionel Messi yang ditujukan kepada Timnas Brasil membuat Thiago Silva angkat bicara.

Palang pintu Timnas Brasil ini menanggapi terkait dengan kicauan Messi saat Tim Tango menelan kekalahan dari tuan rumah Brasil. Pemilik nomor punggung 10 inipun menilai bahwa, Copa America ini diperuntungkan kepada tuan rumah bahkan wasitpun diseting untuk memenangkan Silva dan kawan-kawannya.

Terkait pernyataan tersebut, Silva yang merupakan pemilik ban kapten PSG mengatakan, dirinya tidak bisah mengatakan apapun, dengan apa yang dirasakan oleh bintang Barcelona FC tersebut.

“Sulit bagi kami untuk berkomentar. Kadang dalam kekalahan, kita mencoba focus dan menyalahkan ke orang lain,” ujar Silva seperti dilansir AS.

Lanjutnya, Messi berkata demikian karena merasa pedih saat menerima kekalahan pada laga semi final Copa America 2019. Dirinya pun membandingkan bagaimana rasa sakit yang diterimanya saat PSG dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 6-1 pada laga Liga Champions Eropa.

“Menurut saya dia mengatakan itu karena merasa sakit hati, tapi kamipun pernah bersedih dalam pertandingan saat kami (PSG) kalah 1-6 dari Barcelona, saat itu dia mengambil keuntungan dari wasit yang, menurut saya, itu konyol.” ungkapnya.

“Tapi kami tidak memberi pernyataan kalau wasit menguntungkan Barcelona. Saya pikir Anda harus menunjukkan respek.” Kata mantan punggawa AC Milan ini.

Silva pun menegaskan bahwa Timnas Brasil kini mengantongi lima bintang (dari juara Piala Dunia), dan gelar tersebut diraih dengan susah payah diatas lapangan.(sumber: berita bola)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.