Daun Kelor, Sop Makan Siang Jokowi di Manggarai Barat

Oasepapua.id- Kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Ke NTT, tepatnya di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) di siapkan menu makan Sop daun kelor, Rabu (10/7/2019).

Orang nomor satu Indonesia, tiba dengan pesawat Kepresidenan di Bandara Komodo sekitar pukul 14.30 WITA.

Restoran Exotic yang terletak di dekat Bendara Komodo, akan di persiapkan untuk tempat makan siang mantan Gubernur DKI sudah mempersiapkan menu-menu makan salah satunya adalah Sop daun kelor.

Adhy Gunawan General Manajer Exotic, kepada Floresa, mengatakan menyiapkan menu sop daun kelor merupakan arahan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laidkodat.

Selain Sop daun kelor, menu makan di persiapkan untuk Presiden bersama Ibu Negara yakni menu makan lokal seperti manuk butut dan rumpu rampe serta disiapkan ikan kuah.

Selain Restoran Exotic yang mempersiapkan menu makan, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat juga mempersiapkan menu makan lokal seperti ubi rebus, jagung rebus serta ubi tatas ungu.

Sipri Adi Rambu Kabag Umum Setda Mabar, mengatakan menu-menu lokal sudah disediakan di spot-spot yang akan dikunjungi presiden, seperti ubi rebus, jagung rebus dan ubi tatas ungu. Menu -menu tersebut sebelum di masak sudah diperiksa oleh tim dokter kepresidenan.(004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.