Di Papua, Peiton Enumbi  Meninggal Dalam Penerbangan

Oasepapua.id– Peiton Enumbi salah seorang penumpang pesawat jenis Twin Otter meninggal dalam penerbangan Nabire- Mulia-Puncak Jaya Papua Selasa (9/7/2019).

Jenazah Paiton sudah di ambil oleh pihak keluarga dan akan dimakamkan di Kampung halamannya di Karubate, Muara, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (10/7/2019)

Kombes Ahmad Kamal Kabid Humas Polda Papua Saat ditemui di Jayapura membenarkan kejadian tersebut dan mengatkan bahwa saat ini kasus tersebut sudah di tangani pihak kepolisian Polres Puncak Jaya.

Peiton meninggal dalam penerbangan Nabire-Mulia-Puncak Jaya dan sekarang jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di Kampung halaman.

Untuk diketahui informasi yang di dapat dari teman korban bernama Yakiro (saksi) bahwa sebelumnya penumpang dengan nomor penerbang PK-CDC ini sempat mengeluh sakit saat di Nabire.

Yakiro sempat menyarankan agar korban segera melakukan pemeriksaan terlebih dahulu namun saran tersebut diabikan dan korban tetap bersikeras berangkat ke Mulia Puncak Jaya. (iNews/005).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.