Jokowi: Pemerintah Pusat Akan Kerja Pengembangan Fasilitas Bunaken

Oasepapua.id– Presiden Indonesia Joko Widodo saat menyambangi Kawasan Wisata Laut Taman Nasional Bunake Mengatakan pemerintah pusat akan mengerjakan pengembangan fasilitas wisata di Taman Nasional Bunaken Jumat (5/7/2019)

Pengembangan yakni mungkin kapal akan di tambahkan dari Kementrian Perhubungan,

Lanjut Mantan Gubernur DKI yang di temani Ibu Iriana bahwa keindahan taman laut ini perlu di rawat jangan sampai plastik masuk ke sini.

Setelah selesai melihat keindahan laut di Bunaken Mantan Wali Kota bersama Mentri Perhubungan Budi Karya dan Mentri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau rencana pengembangan terminal dan pelabuhan yang di kelolah oleh PT Pelabuhan Indonesia IV di manado.

untuk diketahui Presiden Joko Widodo mengawali kegiatan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni menyambangi kawasan wisata laut Taman Nasional Bunaken.

Jokowi menempuh perjalanan laut dari dermaga di Kota Manado sekitar 40 menit. Jokowi menumpangi kapal wisata Bunaken Crystal 7 ‘Tanjung Pinang’ Untuk menuju Taman Nasional Bunaken,

ketika tiba di dermaga Bunaken, presiden Imdonesia dua periode berpindah ke kapal yang memiliki kaca bening di tengahnya dengan tujuan dapat melihat langsung terumbu karang dan ikan yang melintas di bawah kapal.

Tak hanya itu, Jokowi dan Iriana kemudian berpindah lagi ke kapal Sub Sea, yang di dalamnya bisa melihat langsung suasana di dalam laut sekitar 15 menit Jokowi dan Iriana menikmati pemandangan bawah laut lewat kapal tersebut. (Detik/005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.