Kado Peti Mati Untuk NTT Tiba di Kargo Bendara El Tari Kupang

Oasepapua.id– Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali menerima kado peti mati dari Malaysia yang tiba di kargo Bandara Eltari Kamis 13/6/2019.

Peti mati yang berjumlah dua buah merupakan jenazah tenaga kerja asal kabupaten Ende yakni Fransiskus Gusi dari Barai, Desa Borokanda, Kecamatan Ende Utara dan Kristoforus Brekans dari Kecamatan Wewaria, Ende Lio Utara, Kabupaten Ende.

Di langsir dari VoxNTT, Emilia Kembar salah seorang keluarga dekat Alm. Fransiskus mengatakan Alm. Sudah meninggal dari tanggal 11 Juni lalu di Rumah Sakit karna sakit asma.

Lanjutnya Alm. Yang Merantau ke malaysia selama 5 tahun sudah memiliki keluarga yakni istri yang sama-sama bekerja di Negri jiran namun belum mempunyai anak.

Sedangkan untuk Alm. Kritoforus berdasarkan keterangan dari keluarga sekat bahwa Alm. meninggal karena darah tinggi. Hal ini diketahui dari keterangan dokter saat di bawah ke rumah sakit setempat.

Kedua jenazah saat ini disemayamkan di RSUD WZ Johanes Kupang dan akan diterbangkan ke Maumere dan di lanjutkan ke rumah duka di Ende, Jumat 14/6/2019 difasilitasi oleh BP3TKI NTT. 005

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.