Kantor KPU Nyaris di Palang Sejumlah Oknum Caleg Gagal, Ini Warning Kapolres Manokwari

Oasepapua.id- Sejumlah oknum Calon Legislatif (Caleg) yang gagal dalam pemilu 14 April 2019 nyaris melakukan pemalangan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa kemarin sore.

Kejadian ini membuat Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi memberi warning (peringatan) tegas bagi seluruh masyarakat yang mempunyai niat memalang Kantor KPU dan Bawaslu.

Warning Kapolres bahwa akan dilakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang melakukan pemalangan Kantor KPU dan Bawaslu karena itu merupakan tindakan premanisme.

“Kami akan bertindak tegas bagi oknum yang mempunyai niat pemalangan kantor KPU dan Bawaslu karena itu tindakan premanisme. Jika tidak puas dengan hasil pemilu maka harus ditempuh dengan jalan yang benar bukan pemalangan kantor”, tegas Adam Rabu (22/5/2019) dini hari.

Lanjut Kapolres Adam kemarin sore ada oknum yang berjumlah sekitar puluhan orang. Mereka hendak memalang kantor KPU kita halau mereka ke Bawaslu hendak palang juga. Kita ke sana dan bubarkan. (Papuakini/red.pz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.