Liverpool Kecam Atas Tindakan Suporter Chelsea Yang Diskrimanasi Terhadap Salah

Oasepapua.id- Bertandang ke Stdion Sinobo Praha, Chelsea meraih poin penuh setelah meraih kemenangan 1-0 pada pertandingan babak perempat final Liga Eropa.

Sebelum laga ini dimulai, Chelsea mencegah tiga orang suporternya yang berusaha masuk  stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ketiga orang tersebut dicegat akibat beradarnya sebuah video, yang dimana mereka meneriaki salah satu bintang Liverpool saat ini ‘Mohammed Salah’ dengan teriakan ‘Salah adalah Pembom’.

Terkait dengan beredarnya video tersebut, pihak manajemen Liverpool mengutuk keras atas tindakan yang dilakukan oleh pria berjumlah kurang lebih enam orang.

Sementara pihak Chelsea sendiri akan mengambil tindakan keras jika terbukti mereka adalah  pemegang tiket musimam Chelsea.

Salah yang merupakan pemain timnas Mesir adalah seorang Muslim dan pernah merumput bersama Cheslsea sebelum hengkang ke AS Roma dan saat Ini bermain untuk Liverpool.

M Salah dan Firminho

Pada laga Ini pula Chelsea mengakhiri dengan kemenangan 1-0 Slavia Praha setelah gol semata wayang dilesatka oleh Marco Alonso.(BBC Sport/JD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.