Masa Tenang Pemilu, Gubernur PB: Pemimpin OPD Dilarang Melaksankan Kegiatan Karena Menciptakan Golput

Oasepapua.id– Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan menegaskan menjelang masa tenang pemilihan Umum (pemilu) 17 April 2019 Pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilarang menjalankan kegiatan menghadirkan pegawai dan mitranya ke Manokwari karena dapat berpotensi menciptakan golput bagi orang yang akan mengikuti kegiatan.

Lanjut Gubernur dari Partai Nasdem dalam sambutan acara penandatangan MoU dengan Kejati Papua dibidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) di ruangan Multimedia, Lantai III Kantor Gubernur Papua Barat, Kamis kemarin bahwa jika tetap melaksanaka kegiatan dalam waktu tenang maka waktu sudah sangat sempit dan peserta kesulitan pulang untuk menyalurkan hak politik mereka pada hari H pemungutan suara maka dari itu menjelang masa tenang kegiatan OPD diManokwari dilarang.

Selain itu, pimpinan nomor satu Provinsi Papua Barat ini mengajak warga masyarakat Papua Barat untuk mengambil bagian dalam Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Tambah gubernur  suara masyarakat Papua Barat menentukan nasib Negara Indonesia 5 tahun ke depan maka pilihan sesuai hati nurani jangan ada paksaan dari siapapun. (Teropong/Red.005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.