Modus Temani Adik Ipar Bercerita, Runesi Lakukan Aksi Bejat di Pinggir Kali

Oasepapua.id– Modus temani adik ipar yakni RDS (17) yang berada di kali, Agripa Runesi (35) lakukan aksi bejat dengan menarik tangan korban lalu memperkosa di pinggir kali di Desa Retraen Kecamatan Amarasi, Selatan Kabupaten Kupang, Minggu 24 Maret 2019 sekitar pukul 13.00 WITA

Setelah melakukan aksi bejat pelaku yang merupakan kakak ipar korban mengancam agar korban tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada siapapun termaksud istri pelaku yang merupakan kakak korban. Setelah mengancam korban, pelaku langsung meninggalkan korban sendirian.

Korban yang masih duduk di bangku SLTA merasa tidak terima dengan perlakuan kakak ipar lalu menelpon orang tua dan menceritakan semua perbuatan yang dilakukan kakak ipar terhadap dirinya. Mendengar isi hati anaknya orang tua korban tidak terima dan melaporkan kasus tersebut ke pihak Polisi Polres Kupang.

Iptu Simson Amalo Kasat Reskrim Polres Kupang saat ditemui minggu 14/4/2019 mengatakan pelaku pemerkosaan sudah ditangkapa dan saat ini sudah di tahan dalam sel Polres Kupang.

Lanjut Kasat pelaku melakukan aksi bejat terhadap adik ipar, bermula saat korban sedang mencuci pakaian di kali dekat dengan rumah korban. Melihat korban sendirian, pelaku mengambil kesempatan dengan mendatangi korban bermodus menemi korban saat mencuci pekaian.

Korban saat itu tidak curiga terhadap pelaku karena pelaku merupakan kakak ipar korban sendiri, setelah mencuci pekaian dan korban hendak pulang saat itu pelaku mulai menjalankan aksi bejat dengan menarik tangan korban dan memperkosa korban di pinggir kali.

Setelah dua hari terjadi peristiwa tersebut, korban mengadu ke orang tua dan orang tua melapor ke pihak kepolisian Polsek Kupang. Pelaku sudah ditahan sekitar 20 hari di sel Polsek Kupang dan menunggu proses lebih lanjut. (Pena Timor/red.005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.