Pemuda Kampanye Anti Golput, Monika: Teluk Wondama Menjadi Contoh Pemilu 2019

Oasepapua.id– Ketua KPU Kabupaten Teluk Wondama Monika Elsy Sanoi Mengapresiasikan inisiatif anggota Karang Taruna di kampung Rado dan Maimeri Distrik Wasior Teluk Wondama yang merasa terpanggil untuk melakukan kampanye anti Golput pada Pemilu 17 April 2019.

Lanjut Monika dengan Adanya kampanye anti Golput Kabupaten Teluk Wondama bisa menjadi contoh bagi daerah lain sebagai Kabupaten yang aman dan damai dalam penyelanggaraan pemilu 2019.

Monika yang menerima sekitar 40 orang mudah yang melakukan aksi tersebut berharap warga masyarakat Kabupaten Teluk Wondama harus mengambil bagian dalam pemilu 17 April 2019 tinggal hitung hari lagi.

Lamek Manaruri Koordinator Pemuda dalam aksi anti Golput saat ditemui di Wasior, Sabtu 13 April 2019 mengatakan pemilihan umum 2019 sedikit berbeda dari pemilihan umum sebelumnya maka pada kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat Kabupaten Teluk Wondama agar tidak melakukan Golput dalam pemilu 17 April 2019.

Kami sangat berharap warga beramai-ramai datang ke TPS melakukan pencoblosan sesuai suara hati nurani tanpa paksaan dari siapapun.

Lanjut Lamek pemilihan umum ini sebagai sarana untuk memilih pemimpin terbaik demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia khusunya di Kabupaten Teluk Wondama 5 tahun kedepan maka sangat diharapakan bagi warga masyarakat untuk tidak memilih Opsi Golput.(Antara/Red.005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.