Polres Sorong Kota Musnahkan Miras, Botolnya Digilas  Alat Berat

Oasepapua.id– Polres Sorong Kota memusnahkan ratusan botol miras bermerk, dilakukan dengan cara digilas alat berat, di Halaman Mapolres Sorong Kota, Rabu (10/7).

Ratusan botol miras dimusnahkan usai melaksanakan Upacara memperingati HUT 73 Bhayangkara. Secara simbolik dilakukan oleh Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau ,bersama Kapolres Sorong Kota AKBP Mario C.P Siregar dan Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya kemudian diikuti oleh seluruh Personil dengan cara ditumpahkan.

Kapolres Sorong kota, AKBP Mario C.P Siregar mengatakan miras bermerk tersebut merupakan hasil sitaan Polisi di salah satu lokalisasi Kota Sorong.

Selain ratusan botol miras bermerk, dilakukan juga pemusnaan terhadap 2,5 ton miras lokal jenis cap tikus (CT) yang merupakan hasil tangkapan Polsek Sorong Kota beberapa waktu lalu didua tempat berbeda yakni di pelabuhan Domm dan Kawasan tembok berlin Kota Sorong Papua barat.

” miras lokal jenis CT sebanyak, 25 ton yang diamankan Polsek Sorong Kota pada Minggu (16/6/2019). di dua lokasi berbeda di Kota Sorong, yakni di pelabuhan Domm dan Kawasan tembok berlin.” Ungkap Mario.

Miras tersebut lanjutnya, dibawah dari Bitung, Sulawesi Utara yang di kemas dalam jerigen berukuran 25 liter ini sejumlah 100 jerigan, apabila di Rupiahkan senilai Rp 300 juta.

” Hasil tangkapan tersebut, Polisi juga mengamankan 3 tersangka yang saat ini dalam tahap satu sambil menunggu P21 dari Kejaksaan”. (Tutupnya) (PBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.