Resmikan Kantor Distrik Maladum Mes, Walikota Harap Pelayanan Lebih Baik

Oasepapua.id– Wali Kota Sorong, Drs Ec Lambert Jitmau, MM, meresmikan Gedung baru kantor Distrik Maladum Mes, yang ditandai dengan Penandatangan Prasasti sekaligus penggutingan pita dan peninjauan ruangan , Jumad (12/04/2019).

” Hari ini saya meresmikan kantor distrik yang megah dan berlantai dua, maka diharapkan Kepala Distrik harus buat sesuatu yang terbaik untuk tanah ini dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih bagus khusunya distrik Maladum Mes, serta merawat dan menggunakan fasilitas publik yang ada,” Tandasnya

Menurutnya dengan adanya kantor distrik Maladum Mes yang baru ini, seluruh pelayanan pemerintahan dapat dipusatkan pada kantor tersebut, guna mempermuda masyarakat dalam mengurus ataupun menyelesaikan berbagai hal yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kepala Distrik Maladum Mes, Dorce Jitmau, S.Ip, menyambut baik kehadiran kantor distrik tersebut,dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sorong yang telah memekarkan Distrik Maladum Mes dan dua kelurahan yakni Kelurahan Tampa Garam dan Kelurahan Suprau.

Dikatakanya, dengan adanya kantor distrik ini, maka pelayanan kepada masyarakat ke depan lebih ditingkatkan, selain itu warga dengan mudah menjangkaunya.

“Kita disini ada empat kelurahan, maka dengan kantor distrik yang representatif, dipastikan pelayanan lebih optimal, kalau selama ini masyarakat sulit mengurus berkas-berkas, karena letak kantor kelurahan, maka kantor distrik ini menjawab semuanya, dan ini sesuai visi misi walikota Sorong, memajukan kota Sorong termaju di tanah Papua,” paparnya.

Dan, kami akan terus menjaga persatuan dan kesatuan serta akan membantu membangun Kota Sorong menjadi kota termaju di tanah Papua,Tambahnya.

Di waktu yang sama Walikota Sorong juga meresmikan Perumahan Kokoda yang tidak jauh dari kantor Distrik Maladum Mes dan kantor kelurahan Kofkerbu, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong.

Kontributor; Paschal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.