Ribuan Simpatisan Golkar Kota Sorong, Kuningkan Lapangan Hoki

Oasepapua.id- Luar biasa, ribuan kader dan simpatisan Partai Golongan Karya yang datang dari tiga daerah pemilahan (Dapil) di Wilayah Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (11/4/2019) menguningkan kampanye akbar putaran terakhir yang dilaksanakan di Lapangan Hoki, Jalan Arfak, Kampung Baru.

Dari pantauan media Oasepapua.id sore tadi, banyaknya massa yang datang memenuhi Lapangan Hoki dan juga para massa sambil mengarak-arakkan para calon legislatif (Caleg) nya masing- masing sesuai dapil pencalonan dengan tarian. Di wilayah tersebut, membuat lapangan Hoki menjadi lautan kuning. Apalagi saat massa Golkar keluar dari lokasi kampanye situasi lalulintas pun menjadi macet.

Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Kota Sorong, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM, dalam orasinya mengatakan bahwa Ia selaku ketua DPD partai golkar kota sorong mempunyai tanggung jawab penuh terhadap partai tersebut. maka Dirinya komitmen kembali memenangkan partai golkar di wilayah itu, pada pemilu 17 April 2019 nanti.

” Saya sebagai ketua DPD Golkar Kota Sorong yang mempunyai tanggung jawab penuh kepada partai, mengaharapkan para simpatisan Golkar Kota Sorong dimanapun berada, mari kita bersama-sama bergandeng tangan, bulatkan tekat, serta satukan hati mengamankan partai ini pada pemilu yang tinggal 6 hari lagi. sebab partai Golkar hadir, bukan partai pendatang baru, partai Golkar merupakan partai tertua di tanah air ini,” Kata Lambert dihadapan simpatisan.

Pada kesempatan itu, Lamber juga memperkenalkan satu persatu Caleg yang diusung partai Golkar baik itu Dapil 1,2 dan 3 di Kota Sorong, serta Caleg DPR Provinsi Papua Barat dan DPR RI kepada seluruh simpatisan yang hadir.

Golkar kota Sorong, Lanjut Lamber menargetkan dua kursi di DPR RI. Sebagaimana optimis itu ada, karena Golkar Papua Barat pada pemilu tahun 2004-2009 lalu, menempatkan 2 kursi di DPR RI.

Selain itu, Lambert juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan Partai golkar yang sudah hadir serta mengambil bagian dalam kampanye terakhir hari ini.

” Saya ucapkan terima kasih banyak untuk seluruh pendukung dan simpatisan yang sudah hadir dalam kampanye terakhir sore tadi, semoga dengan keterlibatan seluruh calong pengusung dan simpatisan golkar kembali memenangkan Pemilu yang tinggal pekan depan akan diselenggarakan,” Ungkap Lamber saat ditemui awak media usai Kampanye.

Untuk diketahui, kampanye akbar putaran terakhir partai Golkar Sore tadi (Rabu) di Lapangan Hoki, Jalan Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat, dihibur oleh artis lokal papua barat serta penyanyi pemenang Dangdut Academy Asia 3, Fildan Rahayu.

Kontributor : Paschal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.