Sering Tampil di Tingkat Lokal dan Nasional Paduan Suara SMAK Ndao Unjuk Gigi di International

Oasepapua.id- Sering Tampil di Tingkat Lokal dan beberapa kali di Tingkat Nasional paduan suara SMAK Frateran Ndao Siap unjuk gigi dalam lomba paduan suara international di Negara Singapura.

Frater William Sate Sura BHK saat dijumpa media di Ende Jumat Kemarin mengatakan Personil padua suara yang berjumlah 30 orang siap unjuk gigi di level international di Negara Singapura tanggal 27 juli sampai 2 Agustus 2019. Sering tampil di level lokal dan nasional eksistensi paduan suara ini tak perlu diragukan.

Sebelum tampil di Negara Singapura personil padua suara yang berasal dari Siswa da siswi SMAK Frateran Ndao ini melakukan konser yang digelar di Aula Gereja St Yoseph Freidementz Mautapaga, Ende untuk mengasa mental didepan publik sehingga matang saat tampil di Singapura.

Lanjut Wiliam saat ini persiapan untuk tampil di Singapura sudah mencapai 90 persen selain itu dokumen administrasi seperti pasport juga sudah beres dan yang dipersiapkan sekarang adalah mental para siswa sehingga mereka bisa tampil prima.

Tambah William Penampilan Paduan suara SMAK Frateran Ndao tidak hanya membawa nama baik sekolah dan daerah melainkan membawa nama baik Negara Republik Indonesia sehingga para siswa harus memberikan yang terbaik.

Untuk diketahui di SMAK Frateran Ndao yang berada di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur dalam pengembangan kemampuan para siswa baik akademik dan non akademik pihak sekolah sangat mendukung dengan menyiapkan berbagai sarana pendukung sehingga para siswa dapat mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki. (PosKupang/005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.