Tabrak Bocah 5 Tahun Hingga Tewas,  Dump Truck  Ini Dibakar Warga

Oasepapua.id- Insiden warga membakar truk terjadi di jalan Kapitan Pattimura, Tampa Garam, kota Sorong, Papua Barat, Jumat (07/06) sekitar Pukul 10.30 WIT.

Kemarahan warga pecah dengan melakukan pemalangan jalan dan membakar truk tersebut. setelah dump truk bermuatan pasir dengan nomor polisi PB 9756 SC menabrak anak kecil berusia 5 tahun hingga tewas.

Namun, insiden bakar truk tersebut, sopir berinisial JF (46) beruntung berhasil dievakuasi oleh kepolisian sehingga tidak digebuk oleh warga.

Warga Bakar Dump Truck Setelah Tabrak Bocah Lima Tahun

Dari keterangan yang dihimpun media ini, Kapolsek Sorong Barat, AKP Muhammad Salim Nurlily menjelaskan kejadian ini bermula saat mobil truk bernopol PB 9756 SC itu melaju dari arah Saoka menuju kota. Tiba-tiba dari arah berlawanan sopir menyerempet anak kecil bernama Isak Samuel hingga tewas di TKP.

“Saat ini kami sudah melakukan olah TKP dan pendekatan ke keluarga korban agar tidak melakukan aksi-aksi yang melawan hukum seperti melakukan pemalangan jalan,” jelas Salim di Polsek Sorong Barat

Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan keluarga pelaku dan mereka siap membantu keluarga korban dalam hal biaya pemakaman.

“Kasus tersebut kami limpahkan ke Polres Sorong Kota untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya. (Paschal).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.