Tempat Hiburan Malam  “Oxy Club”  Di Kota Sorong Terancam Ditutup

Oasepapua.id– Perintahan Kota Sorong melului Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) akan mengambil tindakan tegas akan menutup Tempat Hiburan Malam (THM) Oxy Club, yang terletak di Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Kota.

” Dalam waktu dekat ini kami akan tutup THM Oxy club, karena tidak kantongi izin operasional, ,” Ungkap Kadis PMPTSP Kota Sorong, Marthen L. Jiitmau, SE saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (11/7).

Selain tak kantongi Izin, Jelas Marthen, tempat tersebut juga membuat masyarakat disekitarpun juga resah “Masyarakat di sekitar lingkungannya telah melakukan pengaduan ke kita dan kita sudah melakukan pemanggilan terhadap managemenya bersama masyarakat pihak kelurahan dan sudah dilakukan pertemuan, ternyata diketahui tidak punya izin operasional dengan alasan baru peralihan managemennya,” ujar Marthen.

Sementara itu, menurut Marten, dari hasil paninjauan pihaknya beberapa hari lalu, lokasi tersebut juga memang tidak layak karena berada di sekitar pemukiman padat penduduk. Apabila THM Oxy masih ingin melanjutkan usahanya, harus berpindah tempat. Dan diberikan kesempatan untuk mencari tempat lain, karena sudah tidak diperbolehkan untuk kembali beroperasi di lokasi tersebut.

“Kita berikan kesempatan dalam waktu secepatnya untuk mencari tempat lain dan mengurus perizinannya. Karena lokasi yang saat ini dipakai, kami harus tutup karena mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar,” tuntasnya.(PBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.