4 Tahun Jadi Anggota DPRD, 2 Kader Golkar Masih Menerima Gaji ASN

Media Timur Indonesia- Informasi terkait adanya Dugaan empat anggota DPRD Kota Sorong yang diduga masih berstatus sebagai ASN aktif dan masih menerima gaji sudah mendapat titik terang. Ada dua anggota DPRD Kota Sorong diduga selama 4 tahun masih aktif menerima gaju.

Silent, salah satu warga Kota Sorong, yang dikonfirmasi wartawan pada (12/09/2018) malam sekitar pukul 19.26 waktu setempat mengungkapkan, ada dua anggota DPRD Kota Sorong yang masih aktif diduga menerima tunjangan dan gaji sebagai ASN.

” Ada dua anggota DPRD Kota Sorong yang masih aktif diduga menerima gaji sebagai ASN.  Keduanya diantaranya Petronela Kambuaya yang merupakan ketua DPRD Kota Sorong dari Partai Golkar dan Erwin Ayal anggota DPRD dari Partai Golkar, “beber silent.

Sementara anggota DPRD Kota Sorong, atas nama,  Gusti Sagrim dari Partai NasDem dan Korneles dari Partai Bulan Bintang sudah mengundurkan diri.

” Ada informasi bahwa Gusti Sagrim diduga  diberhentikan dari ASN secara tidak hormat, ” ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari Bawaslu Kota Sorong Gusti Sagrim diberhentikan secara tidak hormat  oleh BKD Kabupaten Sorong. (Red/001)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.