Tiba di Bendara Komodo, Seekor Ayam Jantan Putih Diserahkan Ke Jokowi

Oasepapua.id– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo( Jokowi) kembali mengunjungi Bumi Flobamora untuk yang kesekian kalinya, namun dalam kunjungan tersebut Jokowi di sambut secara adat Manggari ketika tiba di Bendara Komodo, Manggari Barat Rabu siang (10/7/2019) sekitar pukul 14.13 WITA.

Presiden RI dua periode usai di jemput Gubernur NTT ini langsung memakai topi songke dan di sambut dengan kepok adat, seekor ayam jantan putih di serahkan ke mantan Gubernur DKI sebagai simbol ketulusan hati masyarakat menyambut kedatangannya.

Jokowi Tiba Di Bandara Komodo,Labuan Bajo, Manggarai timur NTT, Disambut Oleh Gunernur NTT, Dan dilakukukan penyambutan secara adat.

Selain itu, dalan suasana penyambutan Jokowi yang di dampingi Ibu Negara Iriana disuguhkan dengan tarian caci dan beberapa gadis cantik juga menari meliuk-liuk menggunakan busana adat lengkap khas Manggarai, membawakan tarian tiba meka.

Mantan Wali Kota Solo ini, saat menuju pintu keluar langsung disambut warga masyarakat dwngan antusias yang menanti kedatangan orang nomor satu Negara Indoneaia ini. (Floresa/005)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.