Unggul Satu Angka dan Juara, Guardiola: Liverpool Membantu Kami Meraih Gelar

Oasepapua.id– Unggul satu angka dari pesaing terdekat dan berhasil meraih juara Liga Inggris pelatih Mancester City Pep Guardiola mengatakan Liverpool membantu kami untuk meraih gelar Juara Liga Inggris musim ini.

“Kami membuat standar lebih tinggi dari musim lalu dan Liverpool membantu kami untuk meraih gelar ini. Kami harus memenangkan 14 pertandingan liga secara berturut-turut. Kami tidak bisa kehilangan satu poin pun,” Tegas Mantan Manager Barcalona seperti dikutip dari Eurosport.

Pelatih berkepala plontos ini menyebut Liverpool telah memberikan persaingan yang luar biasa pada musim ini.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Liverpool dan terima kasih banyak, mereka mendorong kami untuk meningkatkan performa setiap saat,” Tambah mantan Pelatih Bayer Munchen.

Diketahui The Citizens harus bersaing dengan Liverpool hingga laga pekan terakhir yang digelar pada Sabtu (12/5/2019) malam. City kukuh di puncak klasemen setelah memetik kemenangan atas Brighton & Hove Albion 4-1.

Sementara Liverpool juga telah melakukan segalanya, termasuk memenangi duel versus Wolver hampton Wanderers 2-0 di Anfield. Namun, hasil itu tak cukup mengejar poin Manchester City. City berhasil mengumpulkan 98 poin dan Liverpool poin 97.(PZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.